Kami menyediakan berbagai sandal lucu dan menarik dengan harga GROSIR maupun ecer | Hp 081326434936 | Pin bb. 7D81CB09 | Email. icsafebri@gmail.com | http://www.facebook.com/page.grosirsancu | http://www.facebook.com/corelsport/ | http://sancucorelshoop.blogspot.com | Semarang - Jawa Tengah

SANCU ( SANdal luCU ) 081326434936

SANCU ( SANdal luCU ) 081326434936

SANCU CREATIVE INDONESIA adalah Spesialis Produsen Sandal karakter dengan Merk dagang “SANCU” (Sandal Lucu), sandal Kreatif yang Expressive dan Lucu. Itulah produk sandal yang Unik dan Lucu karya anak negeri yang di Design dengan model yang sangat menarik.  Sandal kreatif yang memiliki keunggulan bahan dasar EVA yang berkualitas dan Empuk ketika diinjak, sehingga terasa nyaman di kaki. Bagian dasar dilapisi dengan Sol bawah yang anti slip (sol bergerigi), sehingga mencegah agar sandal tidak licin bila dipakai. Dengan kombinasi bahan tersebut sandal SANCU ini, secara kualitas memang terjamin.  Dengan sistem safety yang terancang dengan baik, sehingga sandal ini aman dipakai untuk anak-anak. Untuk ukuran yang kecil (anak BALITA)sandal ini diengkapi dengan tali belakang, agar sandal tidak mudah lepas ketika dipakai.
Motif sandal sancu sudah tersedia dengan berbagai model.  Mulai dari model kartun, tokoh, mobil, hingga model binatang lucu. Terdapat berbagai ukuran mulai dari ukuran anak-anak hingga dewasa (ukuran 21 – 42). Cocok dipakai untuk laki-laki maupun perempuan. Sandal ini juga dikemas dalam bungkus plastik berlabel gantung Sancu, sehingga akan kelihatan elegan ketika dibawa.
Sancu di desain dengan seni Tempel maupun Seni Painting (Sablon). Model Lumba-lumba, hudson Jesica, George, Shaun the Sheep, Doraemon, Cars, (biru dan merah),  Sinchan, dan Kuda laut, di desain dengan seni tempel, sedangkan untuk motif lainnya di desain dengan seni Painting / Sablon.
Pemasaran Sancu lebih efektif dan cepat secara langsung di masyarakat dengan harga yang relatif Murah dan Terjangkau dengan kualitas bahan yang digunakan pada SANCU.



Untuk harga ecer:


ukuran 21,24,28 : Rp. 24.000,-


ukuran 30,32,34 : Rp. 26.000,- 

ukuran 36,38     : Rp. 28.000,- 

ukuran 40,42     : Rp. 30.000,- 


Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. 




Untuk Harga Reseller dan Agen Silahkan email kami. 

Email. icsafebri@gmail.com atau

Email. bambang.ansmg@gmail.com

Hp. 081 326 434 936 (sms or phone)


Lokasi kami di Puri Delta Asri III Blok A2 / 7 Semarang
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sancucorelshoop, Published at 1:08 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

ALEXA